RGB-Bux PTC Scam

RGB-Bux PTC baru no minimum payout walaupun baru dapat $0.08 langsung dikirim ke akun LR Galang, jika sobat tidak percaya silahkan dicoba, mumpung masih legit alias membayar sebelum jadi scam.
Earn up to $0.02 for Your Click
Earn up to $0.02 for Your Referral Click
Instant Payment Minimum $0
No Investment Required!  ptc, payout, paypal, bisnis internet, liberty reserve, alert pay, ptc legit, cepat payout, bukti payout, bukti pembayaran, cara daftar
Jika sobat ingin mencobanya silahkan klik link ini atau banner dibawah ini:
Ayo sobat semua dicoba, nggak lama kok cuma beberapa menit saja untuk daftar, trus konfirmasi, login dan klik ads-nya langsung request payout saja untuk membuktikan masih membayar atau tidak. Kalo galang sih dah membuktikan walau cuma $0.08.
Memang galang cuma share ptc yang cepat payout karena selama inigalang amati kalo payout yang gede terlalu lama nuggu ngumpul dollar-nya $$$ lama-lama bosan, nggak dilanjut lagi, dan kita nggak pernah dapat bayaran (withdraw), tapi kalo yang Payout kecil kan sewaktu-waktu kita dah bosen klak-klik ptc bisa kita tinggak dan kita withdraw penghasilan kita ke rekening internet kita.
Oke sobat yang ingin ikut klak-klik iklan silahkan daftar banner diatas, yang sekedar melihat-lihat ya silahkan. Yang ingin berkomentar sudah disediakan, yang mau add facebook tinggal klik facebook galang, yang ingin chatting ym-an ada dibawah.

NB: NOT recomended karena berubah jadi situs advertiser atau pengiklan saja, tidak membayar membernya.


Artikel Terkait: