Memanfaatkan PTC Scam

Memanfaatkan ptc scam ya betul sesuai dengan judulnya, ptc scam atau nggak legit yaitu admin sudah tidak mampu membayar kepada membernya lagi, lalu kita harus bagaimana lagi bila sudah terdaftar pada situs yang scam tersebut, kita mau payout atau withdraw nggak bisa, kita klik iklannya terus ya percuma nggak di bayar, mau ditinggal sayang dolar sudah terkumpul banyak. ptc, payout, paypal, bisnis internet, liberty reserve, alert pay, ptc legit, cepat payout, bukti payout, bukti pembayaran, cara daftar

Menurut saya daripada uang atau dolar kita yang terkumpul dari ptc scam itu terbuang sia-sia lebih baik kita pakai saja buat pasang iklan atau advitiser, caranya dari add fund trus kita tambah dari penghasilan kita di ptc tersebut jangan dari rekening internet kita Lanjut deh ke buy advertisements disitu kita pasang saja iklan ptc yang kita ikuti tapi masih membayar kita (biar tambah refferral) atau iklanin saja blog kita disitu (tambah terkenal kannnnnn). setelah itu kalo mau dilanjut klak=klik-nya ya silahkan, mau ditinggal kabur ke PTC tetangga sebelah ya monggo.

Demikianlah sedikit saran dari saya yang masih awam ini (penghasilan ptc 1 bulan baru $1 nggak ada yang mau jadi referral saya mungkin karena hasilnya sedikit nggak bisa berjuta-juta dalam seminggu atau sebulan) kok jadi curhat sih. Segala sesuatu yang kita usahakan dengan sungguh-sungguh pasti ada HASILNYA. Kembali ke reff, kan daripada sayang tuh penghasilan daripada nggak di apa2in, di payout/withdraw nggak bisa kan lebih baik buat pasang iklan blog kita atau ptc yang kita ikuti. Walaupun kita merasa dirugikan tapi kan tidak terlalu telak.

Ada kabar berita kalo sekarang ZEUSBUX telah jadi SCAM. Waspadalah………………….



Artikel Terkait: