Surfing Dapet Dolar

ptc, payout, paypal, liberty reserved, alert pay, ptc legit, cepat payout, bukti payout, bukti pembayaran, cara daftar .Sobat tentu banyak yang sudah tahu dengan 20dollars2surf ya betul itu adalah sebuah aplikasi atau software bila diinstall di komputer kita akan menghasilkan dollar $$$, tapi sebelum sobat mendownload aplikasinya sobat harus daftar dulu disini atau klik melalui banner dibawah, masukkan alamat email sobat lalu klik join us. Silahkan cek inbox atau spam pada email sobat, dan ikuti petunjuk atau instruksi.

make cash

Pendapatan kita didapat dari lamanya kita online per menit mendapat 1 point, setiap 10.000 point kita dapat $1 dan bila sudah $20 baru bisa kita tarik ke rekening internet kita. Butuh berapa bulan tuh biar bisa dapet 20 dollar, tentu sangat lama sekali, untuk itu kita disini membuat tim, maksudnya bila sobat mendaftar menggunakan link atau referral saya diatas nama sobat akan di tulis di blog ini sampai sobat mendapat 5 pengikut atau referral, dan begitu seterusnya. Silahkan sobat mengisi kotak komentar dengan link dari 20dollar2surf. Jika ada yang kurang jelas silahkan isi kotak komentar.

Berikut daftar namanya:

  1. Anak Mama

Untuk menambah point sobat juga bisa mendapatkan dari:

  • Surfer bonus nilainya nggak tentu kadang 1 point kadang juga 10 point.
  • Clicks bonus nilai 10 point setiap sobat klik iklannya durasinya 30 detik.
  • Mail bonus nilainya kadang 20 point atau 10 point bonus diberikan apabila  sobat membaca email yang di kirimkan pada inbox email. Biasanya pengirimnya emily
  • Biasanya kita harus join atau menjadi anggota situs atau website.
  • Dari permainan Bingosurf dan wheel surf

Blog ini saya pasang di Clicksia yaitu sebuah PTC yang telah banyak membernya.
Jika saya sudah mendapat 10 referral maka banner dan nama link saya diatas akan saya lepas agar sobat bisa mendapat referral pula dari blog ini.
Yang saya harapkan sobat sobat masih aktif untuk ikut program 20dollar2surf ini.



Artikel Terkait: